Cara mengirim pesan pemasaran email penting

Pemasaran email bukan hanya tentang mengirim email ke pelanggan dan pelanggan potensial. Anda perlu tahu cara kerjanya, apa yang pelanggan harapkan dari Anda dan bagaimana menggunakan pemasaran email untuk Anda, pelanggan Anda, dan perusahaan Anda. Gunakan saran dalam artikel ini untuk mengembangkan kampanye pemasaran email yang menawarkan semua orang apa yang mereka inginkan.

Jika Anda mengirim email ke pelanggan Anda, Anda dapat mencoba meninggalkan pengingat. Misalnya, Anda dapat menambahkan tombol “kunjungi hari ini” ke iklan Anda. Lebih jauh lagi, menutup catatan tambahan dapat menginformasikan pelanggan untuk memastikan mereka tidak melanggar CTO.

Hindari daftar rental atau pembelian untuk mengisi basis data pemasaran email. Anda tidak hanya tidak tahu apakah email yang Anda beli benar-benar pasar target Anda, tetapi daftar itu juga dapat mempengaruhi tingkat pengiriman dan, pada akhirnya, reputasi Anda. Atur daftar Anda sesering mungkin.

Jika Anda meminta peserta untuk mendaftar, beri tahu mereka apa yang diharapkan. Beri tahu mereka apa yang Anda kirim dan seberapa sering Anda akan mengirimkannya. Pengguna lebih cenderung masuk jika mereka tahu mereka tidak membanjiri akun email mereka dengan email produktif yang tidak ingin mereka baca.

Tetap konsisten. Selalu pastikan bahwa email Anda mengandung logo, warna, dan gaya korporat yang sama. Pastikan font yang Anda gunakan terbaca. Setelah beberapa pesan, pengguna akan tahu kapan harus mengirim email dan menjadi sadar. Merek yang dikenal adalah faktor pemasaran yang penting, terutama dalam pemasaran email.

Di akhir setiap email pemasaran, sertakan tautan tempat pengguna dapat keluar dengan mudah. Jika seseorang tidak ingin menerima pesan Anda, lebih baik memiliki cara mudah untuk berhenti berlangganan daripada mendarat di folder spam mereka. Ini juga akan membantu melindungi reputasi Anda sebagai perusahaan yang menghormati pelanggannya.


Manfaatkan semua peluang yang ditawarkan dengan mengirim email. Selama liburan, cobalah menyesuaikan email Anda dengan acara tersebut. Pelanggan menghargainya dan merasa seperti mereka adalah manusia dan bukan robot. Menawarkan diskon liburan adalah ide bagus yang terkait dengan tema liburan.

Ceritakan sebuah kisah dengan kampanye pemasaran email Anda. Anda harus memikirkan cara mendapatkan perhatian pembaca. Bagaimana Anda bisa lebih menarik perhatian yang menceritakan kisah yang akan membawa kesuksesan ke ceruk perusahaan Anda? Ini mempesona mereka dan memberi mereka kesempatan untuk memenangkan pelanggan baru.

Setiap kampanye pemasaran email harus menyertakan opsi berhenti berlangganan. Meskipun biayanya minimal, email pemasaran email membutuhkan biaya. Publisitas buruk dan orang-orang yang Anda lihat sebagai spammer yang bermusuhan tidak hanya dapat berdampak negatif pada bisnis Anda, tetapi juga diblokir dan dimasukkan ke daftar hitam online.

Saat Anda membuat formulir untuk berlangganan email Anda, berikan daftar pesan untuk dikirim. Beri tahu mereka tentang konten khas email Anda dan jumlah email yang mereka harapkan akan terima setiap minggu. Pelanggan Anda seharusnya tidak terkejut dengan email yang Anda kirim.

Seperti disebutkan di atas, pemasaran email tidak semudah mengirim email ke pelanggan dan pelanggan potensial. Konten dan strategi akan menentukan apakah pemasaran email Anda berhasil dan apakah itu hanya bagian dari spam yang diabaikan. Gunakan teknik dan informasi yang terkandung dalam artikel sebelumnya untuk meluncurkan dan mengirim email kampanye yang akan menyenangkan Anda dan pelanggan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*